Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2017

Review: Arirang Extra Hot Fried Noodle (Part 8)

Jalan-jalan ke swalayan,  eh langsung tertuju ke sebuah etalase mie instan.. Xiixixi aduh.. Puasa mie instan emang gampang-gampang susah 😭.  Apalagi kalo yang dilihat ramyun-ramyunan.

Oh iya, pas aku nulis review ini aku bahkan gak inget udah sampai ke part berapa, mengenai ulasan seputar mie impor.. Hehe saking lamanya gak nemu yang baru-baru lagi. 😁

Jadi,  jujur aku ubek-ubek lagi kategori review yang pernah aku tulis..  Buat yang penasaran bisa di intip juga disini : review ramen dan ramyun part 1 - part 7.

Yang bikin mie ini langsung menyita perhatianku tentu saja tulisan korea yang sangat eksisi di bungkusnya, tapi setelah di baca lebih dalam ini hampir 90% berbahasa Indonesia dan 10% bahasa Inggris, tentu aja sudah berlabel halal.

Ke dua, setelah lebel halal yang aku cari adalah produsennya, biasanya kalau ini import bakal ada tulisan tulisan importir.. Bla.. Bla.. Bla.. Tapi kayanya sih untuk ramyun yang satu ini diproduksi di Indonesia, atau tepatnya kayanya franchise, soaln…